— memilih desain sempurna balkon —

Ketika membangun sebuah balkon atau Teras, ada sejumlah kekhawatiran strukturalyang harus diatasi. Hal ini terutama berlaku jika Anda berniat untuk menggunakan ruang ini secara teratur dan untuk menghibur. Ini adalah perbaikan rumah yang dapat meningkatkan nilai properti oleh cukup sedikit. Sebelum memulai, pastikan bahwa Anda telah melakukan semua pertimbangan yang paling penting.
Mempertimbangkan beban bantalan kapasitas struktur ini berkaitan dengan bagaimana Anda ingin menggunakannya. Jika Anda berniat untuk menjadi tuan rumah sejumlah besar tamu pada permukaan ini, Anda akan jelas memerlukan beban lebih besar bantalan kapasitas daripada jika hanya menggunakan daerah untuk tujuan dekoratif. Berkonsultasi dengan seorang insinyur lokal, struktural untuk menentukan kelayakan dari desain kami.
Sebelum berinvestasi uang ke dalam pelaksanaan ide-ide desain Anda, pastikan bahwa ini adalah dalam hubungannya dengan kode bangunan lokal. Peraturan lokal secara signifikan bisa membatasi penambahan fitur-fitur khusus di bidang ini dalam upaya untuk mempromosikan keselamatan. Konsultasikan dengan Departemen perencanaan untuk mengetahui konsesi yang harus dilakukan sebelum konstruksi dimulai.Ini akan menghilangkan kebutuhan untuk mundur dalam usaha konstruksi dan kehilangan terkait.
Menentukan apakah atau tidak Anda ingin ruang ini memiliki fitur khusus untuk relaksasi atau persiapan makanan. Dapur outdoor yang tren utama dalam desain halaman belakang, tetapi mereka juga dapat ditambahkan untuk struktur ditinggikan dandidukung dengan baik seperti balkon atau teras. Beberapa orang bahkan Instal jacuzzi atau kolam rendam kecil yang tergantung pada ukuran balkon mereka dan kebutuhan rumah tangga mereka. Ini adalah fitur yang lebih murah dan mudah untuk menambahkan pada awal konstruksi maka mereka setelah bangunan dilakukan model meja belajar anak minimalis .http://kreasirumah.net/model-meja-belajar-anak-minimalis-terbaru.html
Beberapa orang mungkin ingin dinding dari balkon atau teras untuk privasi mereka.Ada solusi permanen dan semi permanen yang dapat digunakan. Layar privasi akanmemberikan tingkat terbesar adaptasi, tetapi Anda mungkin ingin meninjau pilihanAnda di kandang kaca permanen, juga. Ini adalah cara yang bagus untuk membuatTaman sepanjang tahun.
Ada banyak sekali fitur untuk memilih dari tetapi setiap tambahan harus melengkapidekorasi yang ada pada struktur bangunan utama. Jika Anda memiliki tembaga trimdan downspouts di sekitar rumah, pertimbangkan untuk menambahkan lampu tembaga dan kandang atau pagar dengan aksen tembaga. Anda tidak ingin desain Anda ke bentrokan sehingga rumah terlihat sakit menempatkan bersama-sama secara keseluruhan.